Rabu, 05 Oktober 2016

Arch

HALO!!
Udah lamaaa (banget,banget,banget) ga ngepost!
Astagah kalo gue inget-inget ternyata semua tumbuh kembang gue ada di blog absurd ini wkwkkw. Dari jaman alay sampe jaman receh. blog ini jadi semacem diary yang ga rahasia-rahasia banget.

dan tiba-tiba sekarang gue udah kuliah hwehehe. Kaget gak? Kaget dong. Perasaan beberapa postingan terakhir gue ngepost pas gue baru masuk SMA, masih menye-menye di Jakarta, eh taunya sekarang tiba-tiba nyasar ke Solo.

"Jadi kamu kuliah dimana mba sekarang"
di Arsitektur Universitas Sebelas Maret alhamdulillah hheheheheh.

"Kenapa sih ngambil jurusan Arsitek"
Kenapa ya? Sebenernya gue juga bingung kalo ditanya gini, secara arsitek adalah impian gue sejak jaman main lompat tali. Dan ntah kenapa belom berubah sampe sekarang, yah walaupun kadang-kadang gue berubah cita-cita tapi pada akhirnya bakal balik lagi arsitektur. Arsitektur tuh...hmm apa ya? keren gitu loh. Menurut gue itu satu-satunya jurusan yang teknik tapi berseni. Kan kaya WOW, gila banget. Awalnya nyokap gue sering nyuruh gue coba aja ke FSRD begitupun juga dengan temen deket gue yang sangat bijaksana yang selalu gue mintain saran untuk segala sesuatu hal, dia juga nyaranin gue kayaknya lebih cocok ke FSRD. Katanya sih karena jiwa gue terlalu bebas dan berjiwa seniman. Dan aneh. wwkwkw. Ya emang gue sempet sih tertarik ke FSRD. tapi ya, gak tau gue kekeuh buat ngambil arsitektur. Dan ya Allah alhamdulillah dapet beneran hehe. Ya jadi Alhamdulillah ternyata emang arsitektur itu jodoh gue. tapi tidak dengan UGM, dia bukan jodoh gue. Hikz.

Kata orang ada mimpi yang menjadi kenyataan dan mimpi yang akan tetap jadi mimpi. Begitupun dengan arsitek yang menjadi kenyataan dan UGM yang cuma jadi angan-angan.

Ya tapi bukan berarti gue gak seneng di UNS. UNS keren kok! Asik! Solo itutuh WOW. Kayaknya gue jatuh cinta sama kota ini.

Pokoe, pokoe gue seneng. yey.

Senin, 12 Oktober 2015

TISSUES REQUIRED


OUB 2014 JAYA! pt 2

waw akhirnya postingan ini di lanjutin juga y wkwkw

Pelantikan
yap  19 september 2014 akhirnya kita dilantik, penderitaan berakhir sudah.
tapi ternyata engga.. wkwkw penderitaan baru dimulai gayz

Inilah ke 36 orang-orang gembel itu:
1. Abraham Ivan Partomuan (Ketua PK)
2. Ishmah Naqqiya (Sekretaris PK)
3. Hafiyan Pragiwaksono (Ketua Komisi A)
4. Rahman Hadi (Sekretaris Komisi A)
5. Giovanni Immanuel (Ketua Komisi B)
6. Larasati Indah (Sekretaris Komisi B)
7. Dzaki Ahmad Fernanda (Ketua Komisi C)
8. Najmi Annisa (Sekretaris Komisi C)
9. M. Wisnu Ganjar (Ketua Komisi D)
10. Rana Shafira (Sekretaris Komisi D)
11. Haggi Emier Ahmadev (Ketua Osis)
12. Ayu Dhini Indrawati (Wakil Ketua Osis)
13. Laras Ismiati (Sekretaris Osis)
14. Miranda Paramita (Wakil Sekretaris Osis)
15. Khairinna Yasmin (Bendahara Osis)
16. Ardini Saskia (Wakil Bendahara Osis)
17. Aulia Qudusi Ramadhani (Ketua Sie 1)
18. Linarti Magdalena (Sie 1)
19. Sarah Renesia Az Zahra (Ketua Sie 2)
20. Arivia Dian Pertiwi (Sie 2)
21. Pande Nyoman Vidya Dhanika (Ketua Sie 3)
22. Adam Firdaus Rayhan (Sie 3)
23. Safira Afdhalie (Sie 3)
24. Aljira Fitya Hapsari (Ketua Sie 4)
25. Inaya Zafira (Sie 4)
26. Maria Kezya (Sie 4)
27. Nadine Nabila (Ketua Sie 5)
28. Masitha Nurul Sekardini (Sie 5)
29. Kafi Adi Prasetya (Ketua Sie 6)
30. Zaid Suhail (Sie 6)
31. Komang Devina Mawarni (Ketua Sie 7)
32. Fadilla Putri Amalya (Sie 7)
33. Radiva Nida Nabila (Sie 7)
34. Dimas Rifqi Mahendra (Ketua Sie 8)
35. Ariq Ragatra (Sie 8)
36. Haykal Gustian (Sie 8)

Prosesi pelantikan di SMAN 61 itu termasuk sakral. di prosesi pelantikan ini, lo bakal liat ada 2 periode OSIS yang make rompi dan satu-satunya acara yang ngasi liat pemakain rompi dan pelepasan rompi (Kalo dihari biasa OSIS gaboleh ngelepas atau masang rompi sembarangan, jadi gaboleh keliatan yang lain) terus penyerahan tali kur yang sudah turun temurun yang dipake sama ketua OSIS dan PK.

Pelantikan ini sangat mengharukan loh.... pelantikan ini juga sekalian dengan demisionernya kaka-kaka ODS huff...:( SEDI?BANGET...

KEMUDIAN RESMILAH KITA MENJADI OSIS SMAN 61 JAKARTA!!

Senin, 25 Mei 2015

OUB 2014 JAYA!

Assalamualaikum..akhirnya post an baru:)

Kayaknya terakhir ngepost itu sekitar setahun lalu wkwkwk.
Jadi intinya gue sudah berseragam putih abu-abu seperti yang udah gue bilang dipost an gue sebelumnya (baru baca-baca wkwkw)

JADI LANGSUNG AJA!!! Apa itu OUB??
OUB adalah kepanjangan dari

OSIS JIVAM UDAHARANAM BHAVATI

YAPP gue akhirnya jadi bagian dari OSIS SMAN 61! 2014 Jaya! HORE (padahal udh mau demis bhak telat sekali guys:"""( )

Jadi bagian dari OSIS SMAN 61 itu gak mudah banget..SERU BANGET PARAH! EMOSIONAL BANGET! PARAHSIH ALLIG! PENUH PENGORBANAN DAN CECERAN DARI SEMUA PIHAK! PENUH TAI TAIAN DARI SEMUANYA. TAPI GILA INI PENGALAMAN YANG GAAKAN GUE LUPAIN

DIMULAI DARI LANGKAH KECIL
Disini gue akan mencoba jujur dengan segala sesuatu yang ada dipikiran gue oke. Jadi dimulai dari awal sekali tahap menjadi osis yaitu pengambilan formulir! waktu itu ruos (ruang osis) masih berada di pojokan lantai 2. agak horror gitu tempatnya tapi terjaga privasinya... Dimulai dari keberanian...gue masih inget sampe sekarang gimana tuh rasanya ngambil formulir takut-takutnya, sok berani-sok beraninya:"(, seneng-senengnya semua bercampur aduk jadi satu. Pokoknya pengambilan formulir PK dan OSIS di SMAN 61 ini beda sekali dengan yang lain, dibutuhkan keberanian yang sangat, keteguhan hati dan mental yang kuat. waktu itu sebelum pengambilan formulir kita disuruh nunggu di kelas XIPA1 yang waktu itu letaknya paling deket sama ruang OSIS. parah deg-degan coy... ITU GUE AMPE BOLAK-BALIK 3x karna takut dan gaberani ngambil formulir. DAN PADA AKHIRNYA GUEPUN BERANI MENGAMBIL FORM

DENGAN PERASAAN HAMPIR NANGIS sekaligus bangga dan MALU akan keberanian gue. (BHAK)
gitu deh....Jadi prosesi pengambilan formnya gimana?? yagitu. gue sudah disumpah gabakal cerita kesiapa-siapa kecuali sama badan sendiri (maksudnya osis gue)

KADERISASI
Jadi tahap kaderisasi ini adalah tahap yang paling menantang dan paling mengganggu jiwa dan mental dan fisik dan tahap memperjelek diri wks. semuanya diuji disini. Tapi disini gue ketemu sama keluarga ke 2 gue. HAMPIR tiap hari gue ketemu sama semua orang-orang bancrit-bancrit ini. Cape-capean bareng, dimarahin bareng dihujat-hujat bareng.

-Cacapsis
"61 JAYA" itu yang kita ucapin pas kita ngelakuin balik kanan. khas 61.

Cacapsis adalah singkatan dari calon-calon pengurus osis. Tahap ini yaitu tahap seleksi untuk jadi osis. Banyak tugas yang dikasi kaka-kaka ODS (osis sebelum kita) yang bisa kita kerjain sampe jam 2 malem. yang jam 3 pagi masi dirumah temen kalo ga lagi ngeprint ttugas wkwkw.tapi pas pagi-paginya tetep aja diomelin ampe panas kuping dan kebal. disini bener-bener deh semuanya ketawan sifat aslinya kaya gimana. dan tahap inilah yang bikin kita akrab sekali. huv i love oub. Hampir gue menyerah ditahap ini gara-gara nilai gue anjlok parah dan ortu gue mulai bawel karna kaderisasi yang nyita waktu banget. Tapi gue gamau nyerah gitu aja.. cape? banget. dimarahin? udah biasa. basecamp sampe jam 11 malem? hampir tiap hari. Paginya sekolah? gamasalah kok. Tapi gapapa ini semua worth it. suatu hari nanti gue bisa ngerasain manis-manisnya apa yang gue lakuin waktu itu. 47 menusia-manusia tangguh inipun akhirnya menjadi keluarga...

oiya gimana sih kaderisasi itu kok bisa ampe pulang jam segitu?
iya gitu ada diklat
tugas
lari pagi
PROKERR 1 (Buka Puasa bersama)
dll

HARUS NGERASAIN SENDIRI. gabisa gue deskripsiin plis

-CAPSIS
"2014 JAYA"

itu kata-kata kita..akhirnya kita bisa bilang itu...suatu kehormatan.
kalian boleh bilang gue lebay tapii kalo ngerasaiin sendiri pasti..............bah


Setelah melaksanakan seleksi berbulan-bulan ga sih lebay akhirnya dipilihlah ke 36 orang-orang pemimpin. beberapa kita gugur tapi mereka tetap bintang dilangit, mereka ga mati gitu aja. mereka itu pejuang, cuma tempatnya beda aja. mereka orang-orang yang kami semua hormati 11 org dari kami yang gugur. sekrang mereka punya cahayanya sendiri-sendiri.

 TAHAP INI ADALAH TAHAP YANG SANGAT-SANGAT EMOSIONAL. Gatau kenapa gue jadi sangat cengeng, so many manly tears from oub. kaderisasi di tahun kita ini dianggap ga sempurna banyak materi-materi yang belom kita dapetin secara utuh. GUE MASIH INGET BANGET WAKTU ITU GIMANA PEMILIHAN DARI CACAPSIS KE CAPSIS...sangat emosional. nangis terus hm... sekali lagi gue bilang gue gabisa ceritain kalian harus ngerasain sendiri, waktu itu kami dibilang capsis gasempurna. tapi gapapa kita bakal tunjukin ko didalam ga kesempurnaan kita itu pasti ada sesuatu yang beda. AH jadi flashback.... puitis bingit guyz.

Disini kita juga udah mulai bikin nama osis kita. KHAS dari osis 61 lagi yaitu namanya yang sangat-sangat panjang dan menggunakan bahasa sansekerta, bikinnya pun harus kepure. kita juga harus bikin lambang osis.

FYI osis dan PK di 61 itu beda dengan sekolah lain, walaupun beda strukturnya, tp kita ini satu...kerjanya bareng-bareng cape baremh-bareng. ininih organisasi yang sangat kekeluargaan, yang bikin pw setiap kali ketemu dan bikin kangen terus.

ORASI
Orasi itu ya orasi khusus buat caketos dan cawaketos
waktu itu calonnya adalah
1. Haggi Emier dan Ayu Dhini
2. Kafi Adi dan Aljira Fitya

Setelah dilakukan pemilihan dan penghitungan suara akhirnya terpilih lah HAGGI EMIER DAN AYU DHINI SEBAGAI KETUA OSIS DAN WAKILKETUA OSIS.




GUE GATAU POSTINGAN INI BAKAL SEPANJANG APA...SAMPE SINI DULU

Minggu, 31 Agustus 2014

.

jadi banyak hal-hal yang terjadi.....diluar kendali kita
bukannya takut perubahan
tapi cuma kaget karna perubahan tersebut
kita bingung karna gabisa ngendaliin sesuatu
kita bingung karna semua gajalan sesuai rencana

jadi untuk pelajaran semua hal gabakal selalu berjalan sesuai rencana
karna semuanya terserah yang berkuasa
emang nyebelin tapi kita kerja dibawah dia
semua itu terjadi karna pangkat, jabatan...
hal itu yang bikin kita takut
hal yang bahkan gaada bentuknya tapi bisa bikin kita kalap setengah mati
bikin takut sejadi-jadinya

hehe
gajelas
okey
assalamualaikum

Rabu, 16 April 2014

SMA:'

halow, sudah lama gak ketemu. FYI gue udah SMA loh hore. SMA itu beda dengan SMP.
SMA itu....

ada enaknya ada enggaknyaa
enaknya itu SMA tuh kaya tempat buat cari pengalaman baru dan cinta baru. HEHE waduu.
gaknya itu pelajarannya bikin otak dol:( huhu *RIP brain* pengen kuliah aja deh rasanya:(

dadaw

Kamis, 02 Mei 2013

What to Do

-Overcome My Fear
-Make self committed and stick to them
-Stubborn
-Careless
-Self Confidence
-Be Sarcastic
-Criticize
-Find Real Personality
-Competitive
-Never give up for anything
-Talk less do more

Make it all happen in 1 year from now

3/5/13